Portable Bandel

11/5/08

Portable Bandel




Seringkali Anda bingung ketika akan mengerjakan berbagai tugas atau project Anda di luar rumah. Sebut saja warnet atau rental komputer. Kebanyakan rental tidak menyediakan aplikasi (software) yang Anda butuhkan. Ini sering terjadi. Akibatnya, muka cemberut dan mrengut ;). Jaman sekarang banyak sekali solusi. Anda tak lagi dibuat pusing hanya karen atak ada aplikasi tersebut. PORTABLE SOFTWARE jawabannya!

Bravo. Saya sudah membuktikannya! Beragam aplikasi portable kini wajib Anda miliki. Bisa ditempatkan di Harddisk external, iPod dan USB flash disk kesayangan. Tentu saja kapasitasnya sedikit lebih melar dari biasanya, katakanlah 4 GB.

Banyak sekali keuntungan aplikasi portable ini. Saya seringkali membawa aplikasi Mozilla Firefox dan beragam perangkat gambar sampai 3D software di USB (4GB). Firefox misalnya, Anda dapat melalukan selancar dengan aman dan lancar tanpa takut history atau jejak selancar Anda terdeteksi. Yup benar, karena Anda hanya memakai fugsi USB sebagai HD kecil untuk menjalankan aplikasinya (self extraktor).Double klik saja! Secara otomatis file-file didalamnya akan tertata tanpa menginstalnya. Cukup colokkan saja USB flash anda atau HD external dan iPod dan rasakan sendiri kemudahannya.

Berikut daftar portable software yang wajib dimiliki:

Oya, saya menemukan banyak sekali software protable terkenal bikinan Adobe, Corel. dll. Hanya saja (maaf) disini Jargon tidak merekomendasikan software berbayar, tetapi tidak ada salahnya Anda mencobanya juga.

Untuk selengkapnya, silakan Anda buka DISINI.
Apabila kurang menurut Anda, hmm..saatnya tanya Om Google ;)
Ketikkan PORTABLE SOFTWARE dan telusuri sendiri.

Rekomendasi
http://portableapps.com/
http://www.portablefreeware.com/
http://www.makeuseof.com/tag/portable-software-usb/
MAC ClASSIX

2 komentar :

Anonymous said...

bro aku ambil beebrapa kalimat dari postingan ini untuk aku posting d blog ku

hizaro said...

Silakan saja bro..sesukamu :)
asal disertakan sumbernya , hehehe..GBU